Keluarga Multimedia hari 5

Selanjutnya yang saya pakai adalah aplikasi “MyQuran INA”. Cukup lengkap untuk bacaan di saat tidak di rumah, lengkap dengan artinya juga. Dan dilengkapi dengan suara juga, walaupun tidak saya gunakan karena berbayar, hiiii….

Aplikasi ini juga sering saya pakai kalau si Jagoan sedang ingin melihat youtube dan harus hafalan surat2 pendek terlebih dahulu. Kadang kami juga menghafal bersama surat pendek yang saya belum terlalu hafal, walaupun sang Jagoan masih susah mengikuti. Saya bilang padanya bahwa mama juga belum hafal, jadi kita belajar menghafal bersama.

http://www.google.co.id/aclk?sa=L&ai=DChcSEwikpeWfuafZAhXFGY8KHY-iB28YABAAGgJzYg&sig=AOD64_0PmncheXPpJ8WHd4PR02d4qmH6eQ&ved=0ahUKEwiEh-GfuafZAhULto8KHZ16CtcQ0QwIGw&adurl=

#Tantangan10Hari

#Level12

#KuliahBunsayIIP

#KeluargaMultimedia

Tinggalkan komentar